VELOVE VEXIA
VELOVE VEXIA

TEMPAT KUMPULNYA PARA VELOVERS ~ VELOVE VEXIA LOVERS ~ GALERI VELOVE VEXIA
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Info Artikel Velove Vexia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ve   Sat Apr 17, 2010 11:15 am

Velove Vexia Beradaptasi Lagi di Depan Kamera

Kamis, 15 April 2010 10:15

Velove Vexia
Foto: Aditya

Siapa Sih Tikus Imut Ini?
Kapanlagi.com - Setelah sempat menghilang dari dunia seni peran karena menempuh pendidikan di AS, Velove Vexia kini kembali berhadapan dengan kamera. Velove berperan di sinetron baru SEINDAH SENYUM WINONA. Velove mengakui kalau dirinya harus kembali beradaptasi untuk berhadapan dengan kamera lagi.


Bicara soal sinetron barunya, Velove mengaku kalau dia harus kembali beradaptasi untuk berakting. "Adegan yang paling sulit itu memang adegan menangisnya. Aku sudah 1,5 tahun nggak akting tapi sekarang harus akting lagi. Lumayan lama adaptasinya dan agak aneh dan grogi lihat kamera. Waktu pertama kali syuting lagi aku belum nyaman, tapi akhirnya jadi biasa," terang Velove yang ditemui di RCTI di Plaza FX, Jakarta, Rabu (14/4) sore.


Karena saat ini Velove sedang dalam masa liburan, dia mengalami dilema karena harus bekerja, sementara teman-temannya juga ingin mendapatkan waktu darinya. "Sebenarnya semuanya masih sama kayak dulu. Suasana syutingnya cara kerjanya juga sama. Tapi karena waktunya cuma sebentar jadi lebih diefektifkan saja waktunya. Ada suka dukanya syuting. Aku suka karena kedatangan aku kesini karena kangen untuk syuting. Tapi dukanya karena lagi masa liburan ada teman-teman yang ngajak ketemu dan jalan jadi nggak bisa karena aku sibuk syuting," ungkap putria OC Kaligis ini.


Meski kini sedang menempuh pendidikan, Velove menegaskan kalau dirinya tidak akan meninggalkan dunia hiburan. "Sedari awal aku memang punya prinsip nggak mau meninggalkan dunia entertain ini. Bagaimana caranya aku balance antara sekolah dan kerja. Jadi kalau nanti aku libur dan ada waktu untuk syuting lagi aku siap," tambahnya. (kpl/adt/

kapanlagi.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: veart   Sat Apr 17, 2010 11:18 am

1,5 Tahun Tidak Akting, Velove Sulit Menangis
Rabu, 14 April 2010 - 15:40 wib
TEXT SIZE :


Elang Riki Yanuar - Okezone

(foto: elang riki yanuar/okezone)

JAKARTA- Pemain sinetron Velove Vexia mengaku sulit menangis, karena dia sudah 1,5 tahun tidak berakting. Selama itu, Velove kuliah di Amerika Serikat.

Hal tersebut diungkapkan Velove saat soft launching sinetron ‘Seindah Senyum Winona’ di FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (14/4/2010).

“Adegan yang paling sulit itu memang adegan menangisnya. Aku sudah 1,5 tahun nggak akting, tapi sekarang harus akting lagi,” jelasnya.

Velove mengungkapkan, dalam sinetron ini dia lebih feminim ketimbang peran dia sebelumnya. Sekarang, dia lebih banyak menangis. Padahal selama ini dia selalu berperan tomboy. “Jadi ini sesuatu yang baru dan tantangan buat aku,” katanya.

Dalam kesempatan itu, wanita yang sedang berlibur dari kuliahnya ini mengaku harus beradaptasi dengan akting. “Lumayan lama adaptasinya dan agak aneh dan grogi lihat kamera. Waktu pertama kali syuting lagi, aku belum nyaman, tapi akhirnya jadi biasa,” paparnya.

Meski begitu, Velove mengaku sebenarnya suasananya sama seperti dahulu. Dari suasana syuting dan cara kerja. “Tapi karena waktunya cuma sebentar, jadi lebih diefektifkan saja waktunya,” ujarnya.

Menurutnya, banyak sukaduka saat menjalankan syuting. Dia mengaku suka, karena kedatangannya ke sini kangen untuk syuting. “Tapi dukanya, lagi masa liburan ada teman-teman yang ngajak ketemu dan jalan,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ve   Sat Apr 17, 2010 11:19 am



Rampung Syuting, Velove Vexia Fokus ke Kuliah


Kapanlagi.com - Sabtu, 17 April


Rampung Syuting, Velove Vexia Fokus ke Kuliah


Artis Velove Vexia mengaku sedih lantaran setelah menyelesaikan syuting sinetron SEINDAH SENYUM WINONA, ia akan segera terbang kembali ke Amerika untuk menyelesaikan studi yang ia tempuh di Santa Monica College, California, jurusan bisnis manajemen.

"Lumayan sedih sih. Karena aku nggak bisa lihat hasilnya. Aku juga mau lihat kerja tiga bulan syuting selama ini. Tapi aku minta cd-nya saja deh biar bisa melihat hasilnya," ungkapnya saat ditemui di di Plaza FX, Jakarta, Rabu (14/4) sore. Velove memang menyempatkan diri disela-sela liburannya untuk syuting sinetron.

Selama di Amerika, Velove akan memfokuskan diri kepada kuliahnya di sana. "Kalau aku punya ambisi lain selain sekolah pasti semuanya akan berantakan. Sekolah saja sudah berat apalagi aku mau berkarir juga di sana," tuturnya. Ia mengaku telah ditawari untuk menjadi model, bahkan tawaran untuk menyanyi pun pernah mampir padanya. "Jadi ada katanya produser American Idol kasih kartu nama dan dia kira aku artis dari luar negeri dan menawarkan aku menyanyi. Tapi aku bilang aku bukan penyanyi makanya aku tolak," kenangnya.

Velove berencana akan menyelesaikan studinya selama tiga tahun ke depan. Setelah lulus, ia ingin segera kembali ke Indonesia. "Orang luar itu ramah tapi karena nggak sejenis jadi masih suka canggung. Tapi aku lebih homesick waktu masih di Perancis, karena aku ke sana kan mau sekolah sekalian mau belajar bahasa Perancis. Jadi aku kesulitan karena jarang yang menggunakan bahasa Inggris. Kalau di Amerika kan lebih mudah karena banyak yang mengerti bahasa Inggris," pungkasnya. (kpl/adt/dka)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sat Apr 17, 2010 11:23 am

Velove Akui Dekat dengan Dude Herlino
Rabu, 14 April 2010 - 16:30 wib
TEXT SIZE :


Elang Riki Yanuar - Okezone

(foto: elang riki yanuar/okezone)

JAKARTA- Velove Vexia mengakui dirinya dekat dengan aktor pemenang Panasonic Gobel Award 2010, Dude Herlino. Akan tetapi, sebatas teman dan bukan berpacaran.

“Mungkin karena syuting setiap hari dan ketemu setiap hari, jadinya dekat,” aku Velove saat ditemui di FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (14/4/2010).

Dalam kesempatan itu, Velove mengaku tidak hanya dekat dengan Dude Herlino, dia juga dekat dengan pemain sinetron lainnya dan juga kru.

“Jadi enggak lah. Enggak benar (pacaran dengan Dude),” jelasnya.

Saat ditanya siapa pacar Velove saat ini, dia memilih menghindar untuk mengatakannya statusnya. “Enggak usah omongin itu ya,” ujarnya.

Diketahui dalam sinetron ’Seindah Senyum Wivona’ Velove bermain dengan Dude Herlino. Dalam sinetron ini, Velove berperan sebagai seorang perempuan feminim yang selalu menangis. (uk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sun Aug 28, 2011 9:28 pm

Velove Vexia: Beratnya Puasa di Amerika
Kamis, 18 Agustus 2011 09:46 WIB

perbesar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron 'Olivia', Velove Vexia Kaligis bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa di Indonesia. Pasalnya Velove yang kuliah di Amerika Serikat, mengaku berat mengikuti jam puasa di negara Paman Sam tersebut.

Selain dengan waktu puasa yang lebih lama, Velove tidak menikmati berpuasa di Amerika Serikat karena tidak ada suasana Ramadhan.

"Alhamdulillah aku bisa puasa di Indonesia tahun ini. Tahun lalu aku puasa sendirian, nggak ada suasana Ramadhan, waktunya juga lebih lama, puasanya 15 jam," ujar Velove Vexia, di Planet Holywood, Rabu (17/8/2011).

Anak dari pengacara OC Kaligis itu ingin menggunakan kesempatan puasa tahun ini sebagai bahan untuk introspeksi hidupnya sendiri.

"Puasa itu suasana untuk lebih membawa kita merenungkan diri dibanding bulan lain," papar gadis yang pernah digosipkan berpacaran dengan Raffi Ahmad itu.

Penulis : Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor : Dewi Agustina
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ve   Sun Aug 28, 2011 9:29 pm

Velove Vexia Lebih Senang Puasa di Indonesia daripada Amerika
Kamis, 18 Agustus 2011 - 09:32 wib
Rama Narada Putra - Okezone


Email

Velove Xevia (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Velove Vexia yang melanjutkan studi di Amerika Serikat, bahagia karena Ramadan ini bisa berpuasa bersama keluarga di Jakarta.

"Alhamdulillah, aku bisa puasa di Indonesia tahun ini. Tahun lalu aku puasa sendirian. Enggak ada suasana Ramadan di Amerika," ujar Velove saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (17/8/2011).

Bisa kembali ke Indonesia di bulan Ramadan, memberikan kenikmatan ganda bagi aktris berkulit putih itu. Dia bisa berkumpul kembali dengan orangtua di Indonesia sejak hari pertama puasa. "Senang banget bisa puasa di Indonesia lagi. Sahur pertama sudah kumpul sama keluarga," ungkapnya.

Putri pengacara OC Kaligis itu lebih senang berpuasa di Tanah Air karena di Amerika suasana Ramadan kurang terasa. Apalagi, di negeri Paman Sam itu jam berpuasa lebih panjang, 15 jam.

"Sebenarnya puasa di mana saja, sama saja. Yang membedakan suasana Ramadan di Amerika dengan di Jakarta yang enggak bisa dibeli. Apalagi waktunya juga lebih lama. Puasanya 15 jam," ucapnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ve   Sun Aug 28, 2011 9:31 pm

Tekanan Darah Rendah, Velove Vexia Tetap Puasa

Velove Vexia - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
Artis - Kamis, 18 Agustus 2011 | 07:30 WIB


INILAH.COM, Jakarta - Velove Vexia sangat antusias bisa berpuasa di Tanah Air. Meski memiliki masalah tekanan darah rendah, hal itu tidak menyurutkan semangat Velove untuk berpuasa.

"Aku punya tekanan darah rendah. Jadi kalau sudah mulai pusing, sudah tidak kuat nahan puasa, jadi terpaksa aku harus membatalkan," ujar Velove saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/Cool malam.

Untuk berbuka puasa dan sahur, putri pengacara OC Kaligis ini sangat memilih asupannya. Sahur, misalnya, bintang sinetron Khanza ini lebih suka meminum air putih yang banyak.

"Sahur biasanya makan roti sama minum air putih saja. Kalau aku biasanya ditambah minum suplemen karena aku kalau siang tidak terlalu begitu lapar, cuma haus saja," katanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ve   Sun Aug 28, 2011 9:32 pm

Velove Vexia Semangat Puasa di Tanah Air

inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
Artis - Kamis, 18 Agustus 2011 | 07:15 WIB


INILAH.COM, Jakarta - Velove Vexia bersemangat tahun ini bisa berpuasa di Tanah Air. Velove yang tahun lalu berpuasa di Prancis karena kuliah, sangat senang bisa berkumpul bersama keluarga.

"Tahun lalu aku puasa sendirian, nggak ada suasana Ramadhan. Waktunya juga lebih lama, puasanya 16 jam," tutur Velove saat ditemui di Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/Cool malam.

Velove memang meniatkan dari jauh-jauh hari agar bisa berpuasa di Indonesia. Mahasiswi Santa Monica College, Jurusan Administrasi kelahiran 21 tahun silam ini mengejar kuliahnya agar bisa berpuasa dan lebih dulu pulang ke Tanah Air.

"Seneng banget bisa puasa di Indonesia lagi. Sahur pertama sudah berkumpul sama keluarga di banding bulan lain," ujar bintang sinetron Olivia ini. [mor]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sun Aug 28, 2011 9:35 pm

Velove Vexia Bersyukur Puasa di Indonesia

Share


Kebahagiaan bisa berpuasa di Tanah Air kini tengah dirasakan bintang sinetron cantik Velove Vexia. Ia merasa sangat bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa di Indonesia. Bulan suci Ramadan tahun lalu, putri dari pengacara kondang OC Kaligis ini, melaluinya di Negara Paman Sam.

Velove mengaku tidak menikmati berpuasa di Amerika Serikat karena tidak ada suasana Ramadan, waktu berpuasanya pun lebih lama, 15 jam.

“Kalau puasa di Amrik berat banget, waktunya lama dan aku puasa sendirian, kalau di sini bersama keluarga seru,” cerita Velove Vexia, di Planet Hollywood, Rabu (17/8/2011) malam.

cr: cek n ricek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: Re: Info Artikel Velove Vexia   Sun Aug 28, 2011 9:36 pm

Velove Vexia di Tawar Produser Film “The Da Vinci Code”
Selebriti


Selebriti – Wow, pemain sinetron Velove Vexia mengaku dirinya ditawar oleh produser film “The Da Vinci Code”. Ternyata Velove vexia ini ditawari bermain di Hollywood produser film “The Da Vinci Code”.

Velove yang ditemui Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2011) mengatakan: ”Pernah ditawari sama produser film. Enggak sengaja ketemu di pesawat. Ternyata dia produser besar, Ron Howard. Dia adalah sutradara film The Da Vinci Code”. Lama tidak nampak di layar televisi membuat Velove Vexia ini menjadi tidak percaya diri. Bahkan selama 1,5 tahun tidak berakting, untuk akting menangis saja Velove mengakui tidak bisa.

Namun tawaran dari produser film “The Da Vinci Code” ini ditolak oleh Velove Vexia. Hal ini dikarenakan Velove merasa dirinya minder kalau harus bersaing di Hollywood. Bermain di Hollywood menurut Velove Vexia ketat sekali peraturannya, karena itu ia masih merasa tidak sanggup. Seperti yang di katakan velove Vexia, ”Jujur, saya enggak pede kalau bersaing di Hollywood karena di sana ketat banget. Jadi mendingan nanti dulu.”

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga termasuk artis yang menomor satukan pendidikan buktinya saja ia melanjutkan kuliahnya di Amerika Serikat. Puasa tahun ini Velove Vexia mengaku sangat senang bisa puasa di Indonesia dan berkumpul bersama keluarganya. Velove mengungkapkan juga ia jauh lebih bahagia puasa di Indonesia ketimbang di amerika Serikat. Putri pengacara OC Kaligis itu lebih senang melaksanakan puasa di Indonesia, tanah airnya sendiri karena di Amerika suasana Ramadan kurang terasa. Apalagi, di negeri Paman Sam itu jam berpuasa lebih panjang, 15 jam.

Sumber : Okezone
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sun Aug 28, 2011 9:37 pm

Wow! Velove Vexia Ditawari Akting di Hollywood
Kamis, 18 Agustus 2011 - 09:52 wib
Rama Narada Putra - Okezone


Velove Xevia (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Lama tak tampil di depan kamera, membuat Velove Vexia rindu kembali berakting. Dia pernah ditawari produser film The Da Vinci Code untuk berakting di Hollywood.

"Pernah ditawari sama produser film. Enggak sengaja ketemu di pesawat. Ternyata dia produser besar, Ron Howard. Dia adalah sutradara film The Da Vinci Code," ungkap Velove yang ditemui Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2011).

Namun, anak dari pengacara OC Kaligis itu masih belum percaya diri berkiprah di kancah internasional sehingga peluang emas itu ditolaknya. "Jujur, saya enggak pede kalau bersaing di Hollywood karena di sana ketat banget. Jadi mendingan nanti dulu," paparnya.

Tidak sedikit pula teman-temannya yang mendukung Velove agar memberanikan diri mencoba ikut sekolah akting sebelum terjun dalam sebuah film produksi Hollywood. "Bisa aja, tapi enggak tahu. Banyak yang bilang coba saja. Tapi saya kan enggak punya background akting," ucapnya rendah hati
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sun Aug 28, 2011 9:39 pm

Velove Vexia Tak Pede Ditawari Akting di Hollywood


Velove Vexia


Kamis, 18 Agustus 2011 09:59
Kapanlagi.com - Artis Velove Vexia memang sedang menempuh studi di jurusan administrasi, Santa Monica College, California, Amarika Serikat. Saat liburan sesekali kembali menjajal seni peran di Indonesia, untuk mengobati rasa kangen berakting.


"Banyak faktor memang suka saja, tahun kemarin saja holiday nggak ambil kerjaan ternyata nggak enak, ya merindukan akting juga sih. Waktu itu harus lanjutin kuliah, saya mau sinetron kalau sudah lanjutin sekolah dulu," ungkap Velove Vexia di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2011).


Selama di Amerika, Velove mengaku secara tidak sengaja pernah ditawari bermain film oleh sutradara Ron Howard. Namun karena merasa tidak percaya diri dengan kemampuan aktingnya, dia tidak menindaklanjuti.


"Di sana pernah ditawarin, cuma ya masih takut. Pernah ditawarin sama produser film, ya nggak sengaja ketemu di pesawat dan ternyata dia produser besar Ron Howard dia adalah sutradara The Da Vinci Code, dia bilang 'coba jadi artis'," ungkapnya.


"Ya karena di luar sana ketat harus matang, malahan ada yang sekolah akting bertahun-tahun. Jujur saya nggak pede kalau bersaing di Hollywood karena di sana ketat banget, jadi mendingan nanti dulu," sambungnya.


Meski demikian, Velove masih belum memastikan untuk secara khusus sekolah akting dalam waktu dekat. Namun bukan tidak mungkin suatu saat nanti, demi mendukung aktingnya kelak.


"Bisa saja, tapi nggak tahu. Banyak yang bilang coba saja, karena saya nggak punya background akting," pungkasnya. (kpl/ato/dar)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sun Aug 28, 2011 9:41 pm

Kamis, 18/08/2011 10:36 WIB
Dipuji Cantik, Velove Vexia Takut Pacaran sama Bule
Fakhmi Kurniawan - detikhot

Velove Vexia (fakhmi/detikHot)


Jakarta Menuntut ilmu di Amerika, artis sinetron Velove Vexia mengaku belum mau punya pacar bule. Ia malah ketakutan ketika ada bule yang memuji kecantikannya.

Velove bahkan menolak ketika ada bule yang mendekati dirinya. Ia lebih memilih menjadikan mereka sahabat dibanding pacar.

"Pernah ada bule yang deketin, tapi bukan diajakin pacaran, tapi mereka suka bilang aku cantik atau apa, akunya jadi takut," ujar Velove saat ditemui di Planet Hollywood, Rabu (17/8/2011).

Putri pengacara OC Kaligis itu mengaku bukannya tidak mau berpacaran dengan orang asing. Namun ia belum terbiasa dengan budaya mereka.

"Belum terbiasa, apalagi kalau sama cowok masih canggung, karena bule juga beda, lebih to the point, akunya jadi takut," tambahnya.

(ast/mmu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sun Aug 28, 2011 9:42 pm

Velove Vexia Suka Cowok Indonesia daripada Bule
Minggu, 21 Agustus 2011 - 18:23 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Velove Vexia (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Velove Vexia tengah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat. Walau kerap bergaul dengan bule, Velove lebih suka cowok Indonesia untuk dijadikan pacar.

"Aku enggak suka cowok bule. Ingin sama orang Indonesia juga," aku Velove yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, belum lama ini.

Mengaku belum punya pacar, anak pengacara kondang OC Kaligis itu berharap kelak jika memiliki kekasih maka pria tersebut haruslah komunikatif dan nyambung diajak ngobrol.

"Makin gede, cowok tuh makin susah nyarinya. Yang penting bisa nyambung. Aku senangnya ngobrol. Jadi kalau enggak nyambung, ya repot enggak bisa berkomunikasi," ujarnya.

Diakui artis berkulit putih ini, dia memendam hasrat memiliki kekasih. Namun karena kesibukan studi membuatnya terpaksa menunda keinginan itu. "Ingin punya pacar, tapi keadaan belum memungkinkan karena masih sibuk sekolah. Kadang juga harus pulang pergi Indonesia-Amerika," bebernya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sun Aug 28, 2011 9:43 pm

Velove Vexia Sering Batal Puasa
Thu 08 2011
Hot News
Posted in Hot News


Mungkin hal yang wajar yah bagi cewek kalau batal puasa jika ‘bulan’ sedang datang, namun yang menjadi alasan Velove terpaksa harus membatalkan puasa bukan karena hal tersebut. Sakit tekanan darah rendah yang sudah lama dimilikinya seringkali membuatnya gagal menjalani ibadah puasa.

Dikisahkan Velove, ia tak kuat menahan puasa jika penyakitnya itu kambuh. Rasa pusing yang menyerangnya membuat Velove merasa lemas dan mengharuskan istirahat cukup dan mengonsumsi suplemen penambah tenaga.

"Aku punya tekanan darah rendah. Jadi kalau sudah mulai pusing, sudah tidak kuat nahan puasa, jadi terpaksa aku harus membatalkan," ujar Velove saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/08) malam.
Usut punya usut, ternyata kebiasaan Velove tak banyak makan saat sahur juga berpengaruh pada penyakit yang terkadang sering kambuh itu. Bayangkan saja dengan kegiatan yang super sibuk, Velove terbiasa hanya memakan roti dan minum air putih saja.

"Sahur biasanya makan roti sama minum air putih saja. Kalau aku biasanya ditambah minum suplemen karena aku kalau siang tidak terlalu begitu lapar, cuma haus saja," katanya.
"Aku punya tekanan darah rendah"

Menurut Velove, kebiasaan ini sudah sering dilakukannya dan ia tak pernah mengalami kendala apapun lantaran ia memang terbiasa makan dengan porsi yang tak terlalu banyak. Hmm, mungkin itu salah satu resep Velove bisa memiliki tubuh proposional yah. (cumicumi@Zhr)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: art   Sun Aug 28, 2011 9:45 pm

Sahur Velove Vexia Cuma Roti & Air Putih
Minggu, 21 Agustus 2011 - 09:00 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Velove Vexia (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Setiap Ramadan tiba, Velove Xevia memiliki kebiasaan sahur hanya menyantap roti dan minum air mineral.

"Sahur biasanya makan roti sama minum saja. Kalau aku biasanya ditambah minum suplemen," ungkap Velove yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, belum lama ini.

Makan sahur hanya roti dan minum air putih diakui Velove sudah dijalaninya sejak lama. Hal itu karena dia masih merasa kenyang usai berbuka puasa. "Aku kalau siang enggak begitu lapar, cuma haus saja. Makanya sahur cuma makan roti dan minum air saja," tuturnya.

Aktris yang hobi makan pecel ayam ini mengaku kuat menjalani puasa, meski sahur hanya makan roti dan minum air, plus suplemen. "Biasa saja sih. Yang enggak kuat itu menahan haus karena biasanya aku kalau minum air banyak," tandasnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Info Artikel Velove Vexia   Today at 3:23 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Info Artikel Velove Vexia
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» [IT] Request (Artikel, Software, Info) & Ask Your trouble Here !
» MOVIE (INFO) : Sherlock Holmes (2009)
» Dapet $(DOLLAR) cuman dengan CHATTING
» Maaf dari Ultima
» HONDA GL PRO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VELOVE VEXIA :: All About Velove Vexia :: Velove vexia personal-
Navigasi: