VELOVE VEXIA
VELOVE VEXIA

TEMPAT KUMPULNYA PARA VELOVERS ~ VELOVE VEXIA LOVERS ~ GALERI VELOVE VEXIA
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Seindah Senyum Winona [ Velove Vexia, Dude Harlino, Giovanni L. Tobing, Marrisa Nasution]- Mulai 3 MEI 2010,Pk. 20.30 WIB di RCTI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: Seindah Senyum Winona [ Velove Vexia, Dude Harlino, Giovanni L. Tobing, Marrisa Nasution]- Mulai 3 MEI 2010,Pk. 20.30 WIB di RCTI   Thu Jan 14, 2010 10:26 am

Ni ada kabar Sinetron terbaru Velove vexia, PH: Sinemart, Sutradara: Indrayanto.... Smoga cepat suting n tayang. coz dah kangen ma Velove Embarassed Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven flower

pemain
Velove Vexia as Winona
Dude Harlino as Naratama
Giovani L Tobing as Jody
Marissa Nasution as Tanya
Annie Anwar as Ibu Winona
Pierre Gruno as Ayah Winona
Vicky Burky as Ibu Jody
Eeng Saptahadi as Ayah Jody
Vera Detty as Ibu Naratama
Sigit Hardadi as Ayah Naratama
Hengky Solaiman as Pak Maman

Sinopsis Global:
WINONA (Velove Vexia) memutuskan untuk tidak pulang ke rumahnya setelah pernikahannya dengan JODY (Giovani L. Tobing) gagal dilakukan. Jody takut melanjutkan pernikahan karena teringat akan perintah orang tuanya yang menyuruhnya membatalkan pernikahannya dengan Winona karena sudah tidak ada gunanya lagi, orang tua Winona telah bangkrut. Ternyata itulah alasan awal mengapa Jody dan Winona dijodohkan. Walaupun mereka akhirnya mulai saing mencintai, tetapi mereka adalah korban ambisi orang tua mereka.

Jody yang saat itu panic untuk memilih yang mana, dan karena Winona memaksanya untuk tetap menikahinya pun akhirnya meninggalkan Winona di pinggir jalan. Winona sedih dan kesal. Ia pun mencari cara untuk bisa tinggal di tempat siapa pun asal ia tidak balik di rumah. Di perjalanannya, ia bertemu dengan NARATAMA (Dude Harlino). Seorang pemuda yang baru sampai Jakarta setelah menyelesaikan studinya di Belanda. Beberapa kejadian menemukan mereka. Dan Winona pun sempat meminta pertolongan pada Naratama walaupun ia belum mengenalnya. Walaupun Naratama sempat menyangka Winona gila, karena berkeliaran dengan baju pengantin dan dandan berantakan, Naratama pun tak kuasa menolak.

Ternyata Naratama adalah cucu PAK MAMAN (Hengky Solaiman), supir kesayangan Winona, yang sudah ia anggap kakek sendiri. Naratama pun kaget akan kenyataan itu. Dan ternyata Pak Maman juga sangat menyayangi Winona melebihi cucunya sendiri. Tanpa Naratama sadari, bahwa Winona juga adalah adik dari wanita yang sangat ia sayangi, TANYA (Marissa Nasution), yang merupakan salah satu alasan mengapa ia kembali ke Jakarta setelah sekolah di Belanda. Tetapi sayangnya Tanya tidak terlalu menanggapi cinta Naratama.

Winona menceritakan kesulitan keluarganya pada Pak Maman. Pak Maman menyarankan Winona untuk kembali ke rumah dan membantu menyelamatkan keluarganya dari kesulitan. Saat sampai di rumahnya, ternyata Jody menghampirinya dan mengatakan bahwa ia menyesal tidak menikahi Winona, ia sayang sekali pada Winona. Jody bahkan mengancam akan bunuh diri bila Winona tidak menerimanya. Jody pun menyematkan cincin pernikahan sebagai bukti cintanya pada Winona. Winona pun luluh dan kembali menerima Jody.

Tetapi tidak semulus itu perjalanan hidup Winona. Paginya ia membaca berita di Koran bahwa yang menyebabkan ayahnya bangkrut adalah Jody, yang mengambil alih semua perusahaannya. Bahkan ibunya Jody pun memfitnah Winona di depan para media. Untungnya Naratama sempat menyelamatkan Winona dari kerumunan massa, karena Naratama diperintahkan kakeknya untuk menjaga Winona. Winona berterima kasih atas pertolongan Naratama. Winona pun bertekad untuk dapat menyelamatkan kembali keluarganya.

Karena patuh pada perintah kakeknya, Naratama pun beberapa kali sering menolong Winona yang sering kali bingung dan sedih menghadapi masalah keluarga yang dihadapinya. Lalu mulailah tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Tetapi Winona juga masih menyayangi Jody. Dan ternyata ia kemudian mengatahui bahwa kakaknya, Tanya, adalah wanita yang selama ini Naratama cintai.

Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Winona?.. dapatkan ia menyelamatkan keluarga dari permasalahan yang mereka hadapi?.. bagaimana pula kelanjutan kisah cintanya?

Saksikan SEINDAH SENYUM WINONA, Setiap Hari, pukul 20:30 WIB, Hanya di RCTI.

============================================

Untuk yg diluar Indonesia Silahkan lihat di http://www.mivo.tv

============================================


Terakhir diubah oleh Admin tanggal Thu May 06, 2010 11:21 am, total 4 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
MyNameIsVelovers



Jumlah posting : 5
Join date : 14.01.10
Age : 24
Lokasi : everywhere

PostSubyek: Re: Seindah Senyum Winona [ Velove Vexia, Dude Harlino, Giovanni L. Tobing, Marrisa Nasution]- Mulai 3 MEI 2010,Pk. 20.30 WIB di RCTI   Tue Jan 19, 2010 6:29 pm

gak sabar......... affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
silence



Jumlah posting : 39
Join date : 14.01.10
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Seindah Senyum Winona [ Velove Vexia, Dude Harlino, Giovanni L. Tobing, Marrisa Nasution]- Mulai 3 MEI 2010,Pk. 20.30 WIB di RCTI   Thu Jan 21, 2010 9:29 am

fifah bakar wrote:
gak sabar......... affraid
I like it
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: velove   Sat Jan 23, 2010 1:06 pm

oh ya infonya telat:

Syuting Hari pertama di RS: Fatmawati, Lanjut Ke cinere Mall, Depok, jawa barat....

Oh ada VJ Marissa jg n Yusuf Iman..

Katanya sih jiplak Smile You, kalau gini jangan salahkan artisnya tapi PHnya. Apapun itu tetep dukung Velove,,

Go SSW Go DUVE Go
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Jan 23, 2010 1:11 pm

Eh kalian kirim saran kemari ya biar SSW cepet tayang. tim Sinemart

http://www.sinemart.com/new/Corporate.php?select=kontak-kami
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
LoveQy



Jumlah posting : 8
Join date : 23.12.09

PostSubyek: Re: Seindah Senyum Winona [ Velove Vexia, Dude Harlino, Giovanni L. Tobing, Marrisa Nasution]- Mulai 3 MEI 2010,Pk. 20.30 WIB di RCTI   Wed Jan 27, 2010 8:21 pm

cepetan donk tayang.......
SSW ga sabbbbbbbbbbbaaaaaar bannggggettttt...
pengen liat wajah cantikkkknyyyya velove lagiiii dilayar kaca,,,
emang yah Velove tuj Cantiikkkkk banget..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Mon Feb 08, 2010 10:28 am



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Mon Feb 08, 2010 10:29 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Mon Feb 08, 2010 11:29 am

bencong2 make up ssw


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Mon Feb 08, 2010 11:31 am

papa mama winona
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Mon Feb 08, 2010 11:32 am

ada kabar SSW tayang bulan april.kelamaaaaaaan. doyain smoga cpat tayang ya? aminnnn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Feb 27, 2010 10:02 am

pemainnya mantab,2 ganteng,1 cantik flower flower flower


lha kagak usah rebutan gw kenapa lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Feb 27, 2010 10:03 am



lgi becandaa nihhhhhh Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven



aduhhhh kok muka kembaran gw kepotong Sad Sad Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Feb 27, 2010 10:20 am

ni posternya,katanya tayang sekitar 1 April 2010,cepetan dikit donkkkkkk

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Feb 27, 2010 10:30 am

Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 13, 2010 10:15 am









Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 13, 2010 10:18 am













thanks FOR SARAH,MIRA,SUCI,n ALL DULUVS
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 13, 2010 10:24 am







ccaantiknyaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 13, 2010 11:44 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 13, 2010 11:46 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 13, 2010 11:48 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 13, 2010 11:49 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 13, 2010 11:58 am







Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: ssw   Sat Mar 20, 2010 8:05 pm

nih promo versi taxi



aduh capek banget ngupdate
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
silence



Jumlah posting : 39
Join date : 14.01.10
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Seindah Senyum Winona [ Velove Vexia, Dude Harlino, Giovanni L. Tobing, Marrisa Nasution]- Mulai 3 MEI 2010,Pk. 20.30 WIB di RCTI   Tue Mar 23, 2010 5:54 pm

istirahat lah klo cape..... Razz
thanks dah upload banyak....ngomong2 dari akun yutub sapa?
punya sendiri atau yang dari user lain.....
overall oke banget..... Very Happy lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Seindah Senyum Winona [ Velove Vexia, Dude Harlino, Giovanni L. Tobing, Marrisa Nasution]- Mulai 3 MEI 2010,Pk. 20.30 WIB di RCTI   Today at 3:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Seindah Senyum Winona [ Velove Vexia, Dude Harlino, Giovanni L. Tobing, Marrisa Nasution]- Mulai 3 MEI 2010,Pk. 20.30 WIB di RCTI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» PENAMPAKAN JORGE LORENZO di TRANS|7 tadi sore !
» Tukeran No HP yuk...
» Billyard..
» Song of The Day
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VELOVE VEXIA :: All About Velove Vexia :: Velove vexia personal-
Navigasi: