VELOVE VEXIA
VELOVE VEXIA

TEMPAT KUMPULNYA PARA VELOVERS ~ VELOVE VEXIA LOVERS ~ GALERI VELOVE VEXIA
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 DREAM COME TRUE : VELOVE VEXIA "CANTIK LUAR DALAM"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 355
Join date : 17.12.09

PostSubyek: DREAM COME TRUE : VELOVE VEXIA "CANTIK LUAR DALAM"   Sun May 17, 2015 8:35 pm

Dear Velovers,
     Adohhhhhhhhhhh lama gak ngupdate ni page,ternyata bang momod udah membersihkan ni forum dari berbagai hama spammer..heehehe

Oh iyaaaaa mimin punya crita nih..
Setelah sekian lama menunggu,hampir 8 tahun.. akhirnya kesampainan juga ketemu idola kita tercinta sapa lagi klo bukan nenk Cantik VELOVE VEXIA... horeeeeee  cheers  cheers  cheers

KOK BISA??????? Kepo ya?? kkkk. okay admin critain.

Kan akhir2 ini mimin kurang hoki,veve rajin banget ngereply hansnya,dan lagi2 twit admin luput dr pandangan veve,kagak kebalas deh.hehehe. yang kebalas malah nofridin velovers. klo gak salah nofri tanya kapan ada acara lagi kak. veve jawab ntar ada acara Maybelline bulan Mei di Surabaya. sontak gw yang baca ngereply whattt kapaan?? Eh veve gak ngebalas,tapi Nofri yg ngebalas bulan Mei kak. YeKamsudnya Mei tanggal berapa? di Mall mana? tapi tak kunjung dapat balasan. Ya sudahlah!

Waktu berlalu tanggal 15 Mei tiba2 veve ngetwit mengisyaratkan klo tanggal 16 Mei dia mau hadir di Tunjungan Plaza Surabaya wat ptomo Maybelline. Trus aq tanya jam berapa? Insyaallah aq datang. Veve jawab jam 4 sore. Infonya sih terbilang mendadak,soalnya admin ada acara banyak, belum nyiapin sesuatu pula. Adik kuhubungi sayang gak bisa ikut,tapi untungnya suami libur jadi bisa nganterin.

Esoknyaa...
10.00 admin beli kado cepet2an... jgn tanya ngado apa..hehe
11.00 admin ma misua pergi ke RS wat ngunjungi pakdhe yang sakit. Awalnya admin mau bawa tas gede yang isinya majalah VV. tp suami bilang gak enak ah masak ke RS bawa tas kek mau jalan2. makanya dibatalin cuma bawa dompet n HP butut deh.hehehe. Belum lagi Veve update twit Tunjungan Plaza Surabaya. Aq lansung balas eh veve dah nyampek,Insyaallah q datang.. jadi minder palingan aq sembunyi di belakang.hehehe
14.30 menuju TP
15.15 Nyampek TP..busyet parkirnya jauh amat.
15.30 isi perut dulu di wendys...kelapaeran antrinya jg gak lama,biar gak telat.hehe
16.00 Stay tune berdiri di kursi paling belakang. sang MC pun membuaka acara. Trus disambutlah kedatangan sang bintang Velove Vexia  affraid  affraid . Duh langsung terpesona,senyum2 sendiri. disamping gw pada komen cantik ya veve,sedang gw masih takjub ngelihat veve ngepromoin Maybelline. Udah cantik makin cantik ajee..apalagi ekspresi Veve waktu di lipstikin ngegemesin n kocak abis..jd ikut cengir2 geje. Idola gw cantiknya Subhanallah. Eh tiba2 suami bilang
"Kasihkan kadonya"
"Gak mauu,nanti aja"
"Gak papa,tak kasihkan tah!!"
"Jangan dulu tunggu acaranya selesai,gak enak ama maybelline nya"
"Tryus kapan nagasihinnya?"
"Entar klo dah turun panggung"
Eh beneran veve siap2 turun kaki eke kejer,ngejar veve kebelakang akhirnya suami gw triak sambil ngasiin kado ke veve..mbak mbak ini loh fansnya..

veve lansyng menyambut dengan hangat..
"Haloo,makasih yaa..sini sini"
"Ah veve aq riya"
veve dengan baiknya trus ngajakin foto..
"Yuk Foto dlu sini"
"Gak usah"
"Gak papa" dengan ramahnya eke dipeluk di poto deh ama wartawan. lol

Duh Veve sgto baeknnyaaaa

"Maaf,sebentar aku naik panggung dulu ya"

q pikir harus beli dulu baru bisa foto, tp eke emng hoki. setelah itu suami ngajak ninggalin tempat...kan gak enak klo ngerepotin lagi.

Aq naik ke lantai brikutnya senderan dipembatas masih belum move on..gak mau pulang

Tiba2 ada security nyariin.
"Mbak yang tadi foto ya sama Velove"
"Iya ada apa ya?"
Gw takut w kirain kena denda gara2 foto tanpa beli produk,ternyata aku diajak keruangannya veve. OMG. menata hati... Suami gak mau ikut.. akupun nervers masuk ke ruangan veve. Pingsan  Embarassed  Embarassed  Embarassed

Lagi disambut dengan hangan oleh Veve , and 4 manager veve yag cakep2 n ramah2 semuanya..

"Haloo..sini sini " veve mempersilahkan aq duduk disampingnya
"ah veve" kataku malu
"iya dia suka manggilku veve,td yg triak2 jg manggilnya veve" katanya
"iya lebih mydaj diucap" jelasku
"tp malah srg dopanggil penelope" cemberut
"jangan bagusan velove,gk suka ya dipanggil itu" tanyaku
"iya" ekspresi velove lucu
"Maaf kadonya biasa" kataku
"enggaklah,makasih ya..seneng banget"
"jadi brasa kek pembantu n majikan ya" kataku minder
"Ih gak boleh gtu,sama aja lagi" kata kakak cantik berkerudung
"Ini velovers dah dr lamaaa banget,akhirnya ketemu,dia td jg kenal n nyapa mas jusuf loh" dengan
aksen kocak veve
"ngefans sejak kapan?" tanya mas Jusuf
"sejak olivia,khanza,winona,asmara,dll"
"Tuh kan apal banget semua sinetronku,velovers mah gawat mreka lebih tau dlu drpd aku,bahkan aq di tokyo mrk yang ngasih tau klo sinetron ku tayang,akunya malah telatt" veve ktawa
"iya velovers aq jg beberapa hafal...eko,fifah...."
" ih eko baik loj,itu loh mas yg sering jemputin aku dibandara,trus ada fifah bakar,iya fifah bakar kan nama panjangnya dr malaysia eh brunai,yg dr pekanbaru sapa ya?"tanya veve
"waduh lupa oya veve,ada nofridin jg,icha ravelovers...
"oh icha jg ngefans raffi kan" kata veve
" iya eh veve masih bahas mantan,kan gak enak... eh gak papa sih jodoh dia kan masing2 ya"
"ih licu deh kamu ".. kata veve akakak
" ada deny jg cahaya deny"
" oh oya mana tuh dia yg sering kirimin aq doa2 pagi siang sore malam,kok gak nongol,icha jg.. "akakaka

dan masih banyak lagi velovers lainnya.

"aku juga punya 20 majalah veve,mahal2 cin yang trakir kagak w beli itu majalah mahal banget 100 ribu"
seruangan ngakak
"belum lagi klo cuma nongol di cover pembeli kecewa,velovers ngambek"
" seharusnya gak usah beli cuma blang ke abangnya bang2 lihat bentar donk ,trus blang ke bangnya maaf bang gak jadi beli" kata veve lol!
"gak bisa veve kan di segel" kata mbak cantik brambut pendek
"klo gtu pinjem trus di fotokopi,ntar dibalikin" kata veve lagi.lol
"byrem donk"kataku
"loh kan aq selalu upload gambar hd isinya ,gak usah beli gak papa" kata mas jusuf berwibawa
"oh iya artisnya mas jusyf keren2,aku tau loh"
"hayo sapa aja sebutin" kata mas jusuf
"veve, ciki, audi kan, dan lupa aq lebih apal yg lama-lama. Oh iya aq gak dikasih kalendernya,gak dibagiin eko"
"oj kamu sama eko sukaan ya" tanya mas Jusuf
"eh buset,apakabar suami gw mas.. gak sama2 velovers ja,kadang ribut"
"emang ngeributin apa biasanya"
"beda pendapat aja,soal ktp veve yg gk boleh sembarangan disebar..eko pernah nemu ktp veve di fotokopi namanya velove kaligis bener kan"
" aq dr dlu namanya Velove vexia kaligis kok,aq jg pernah fotokopi dimana coba lupa"
"bukan nya vexia nama tanbahan ya?'" tanyaku
" nama aslinya tetep kok velove vexia kaligis,dr dlu ada vexianya.." kata mas Jusuf
"Oh oya kalender..alamatnya dimana klo boleh tau?"
"yaaaa aq dah pindah rumah ikut suami,jarang pakek alamat itu.hehehe
"udah nikah berapa lama,udah punya anak"
"2 tahun,blum punya'
"klo mau punya anaik mau dikasih nama velove ya?
"gak,tapi khanza"
"Iya dia suka banget khanza" kaya velove
''tp aq dlu pernah loh PPL murid2 aq tak suruh panggil nama bu velove"
ngakak brjamaah
"foto dly donk" ajak veve
"aq gak suka foto"
"ih gak papa,gata lucu2an donk"
"gak bisa"
"bisa,pasti bisa"... akhirnya jd foto dr hp veve..soalnya gp gw butut.lol
"Iya twitternya apa?" tanya mas cakep
"C L o v e r i a 05"
"Singkatan apa itu?" tanya mas cakep lagi
"CL itu CL 2ne1 brand maybelline korea,Love itu velove,ria itu aku,05 itu artis india aku"
" atiis india sapa kok 05" tanya lagi
"Kajol tanggal lahirnya"
"Klo kajol mah aq tau" kata mbak cantik berambut pendek
"twitternya mana sih" mas cakep masih tanya
"ih dia cykup terkenal loh kata veve soal aq"
"berapa emang followernsya?" tanya mas cakep
"500" kkkk
'yeah masih banyakan aq" kata mas cakep kocak
"beli followers" kata mbak kerudung godain mas tadi
"gak ya" kkkk
"oh ini twitternya gila sampulnya veve sama artis korea tdi,update bgt,lucu eva nya diganti CL"
" oya aku suka veve ama CL sama2 brand maybelline"
" aku gak kenal,sapa CL klo bleh tau" kata veve
" adalah,itu penyanyi korea" kata mbak cantik brambut pendek.. (mbak ini tau aje)
" soalnya veve ma cl banyak kmiripan"
" apa aja" tanya veve
" sama2 pisces,trus sama2 bokapnya pfesor"
"oh pisces ya"
"oya,msh banya lagi"
" aq jg tau temen2 veve,apalagi mantannya RA,FH, ama A L E "
ngakak semuanya,veve apalagi.
"emang veve masih sama itu ya"
"Rahasia donk,pasei ntar lansung searching" kta veve

ehehe iya kepo kali

"gitu ya klo ngefens tau bgt" kata lainnya
"iya aq juga tau tahi lalat veve"
semua ngakak lagi

" gawat lol,jd slama ini klo di tv suka liatin aku sampai detail ya" ve sambil nunjuk diri sendiri
"oiya aq jg pernaj marah2in mas jusuf gara2 veve gak jadi main BBB"
" oj iya yaampun itu yg mas jusuf dibilang gak becus jd manager kan,veve ktawa nggodain,"
"ehehe oya ,hbis semuanya pada nangis makanya q protes,apalagi aku kan presidennya"
"oh iya presiden2nan lucu,wakil presidennya eko apa fifah"
"fifah,cowok mengalah,mentrinya"
"jd mreasa bersalah gara2 BBBaq yg ngundurin diri,harus skolah" kata veve
"iya veve harus bertanggung jawab" kataku
"tanggung jawabku banyak banget ya,dr majalah sratus ribu mpek bikin nangis" Basketball Basketball muka veve lucu
"mas jusuf jelasin dgn bijak"

banyak bgt deh pembicaraan laiinnya mulai dr perjuanganq breng kluarga ke ITC trnyata gk da velove,trus ngomongin cowok2 sinetron, enaknya di SA, sampek tebak2an siapa cowok veve sekarang,yg veve keceplosan katanya artis, tp siapa ya??? bantu admin. stelah ity byk telpon veve harus pemotretan. so saya pamit undur ditr. Senengnya Veve gak cantik dr Luar doank,dr pembicaraan yg kocak ramah tanpa sekat kek ngomong sama temen sendiri itu membuktikan klo dia jg baik banget. Aq tdak tau apakah ada artis yg seramah and sebaik veve. Yang jelas Velove is the best. beauty Inside and Outside. sekian. flower flower flower flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://velovers.forumotion.com
 
DREAM COME TRUE : VELOVE VEXIA "CANTIK LUAR DALAM"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» Lima Antivirus!
» WTS NOMER CANTIK KARTU HALO SEPASANG DENGAN XL
» WTS nomer cantik xl
» WTS NOMER CANTIK XL 10 DIGIT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VELOVE VEXIA :: All About Velove Vexia :: Velove vexia personal-
Navigasi: